Selasa, 24 Januari 2017

Desainer Jerman Buat Celana Anti Pelecehan Seksual

Satu perusahaan Jerman, beberapa waktu terakhir meluncurkan baju untuk wanita yang bisa membuat perlindungan penggunanya dari kekerasan seksual. Celana ini dimaksud Safe Shorts, celana dalam yang terbuat dari kain anti robek serta mempunyai kunci gabungan serta system alarm yang berbunyi saat celana dirusak.
Sandra Seilz, pencipta celana pendek menyampaikan, sebagai pelari ia memikirkan mengenai membuat baju pelindung untuk wanita kurun waktu yang lama. Ia mengungkap, pernah terserang oleh sekumpulan tiga orang yang coba buka celananya. Lantaran hal itu, ia di inspirasi untuk membuat celana ini.
Celana pendek ini mempunyai tiga bentuk yang tidak sama untuk perlindungan pada penyerang. Awal, celana ini terbuat berbahan kuat yang nyaris mustahil untuk dipotong, robek, serta kunci gabungan menghindar penyerang melepas celana dari penggunanya.
Lantas, ada pelindung lembut di ruang selangkangan yang menghindar penyerang dari merobek celana diantara kaki pengguna. Serta paling akhir, ada system alarm yang membuahkan tanda nada keras (130 desibel), saat mendeteksi kalau celana tengah dirusak.
Penggunanya dapat juga menyebabkan alarm dengan cara suka-rela yang mempunyai tujuan, supaya menakuti beberapa penyerang serta untuk memanggil pertolongan. " Safe Shorts memberi tiga perlindungan pada kekerasan seksual, serta kami begitu bangga dengan adanya ini, " kata Seilz Sputnik Deutschland.
Celana ini ada untuk dua varian, Safe Shorts untuk jogging serta Safe Pants untuk pemakaian keseharian, yang diklaim desainer bisa dipakai dibawah rok atau mungkin dengan jeans.
Meskipun pro-kontra sekitar penemuan ini, perusahaan yang berbasiskan di Oberhausen mengklaim kalau keinginan dari customer begitu besar. Bukan sekedar di Jerman, celana ini dapat sudah terima pemesanan dari Jepang, Finlandia, Swedia, Italia, Taiwan, serta Amerika Serikat.
Ditulis laman Oddity Central, untuk memperoleh celana ini, Kamu bakal dipakai cost seharga US$160 untuk jenis jogging serta US$107 untuk celana pemakaian keseharian. (asp)

Sumber : Viva
Kunjungi Juga :http: http://hargamotor7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar